Pipa BBM Pecah dan Terbakar, Seorang Pekerja Proyek KA Cepat Diduga Tewas

Selasa, 22 Oktober 2019 - 17:12 WIB
Pipa BBM Pecah dan Terbakar, Seorang Pekerja Proyek KA Cepat Diduga Tewas
Kobaran api membumbung tinggi dari pipa BBM yang terbakar di Melong, Kota Cimahi. Foto/Dokumentasi Warga
A A A
CIMAHI - Satu orang dikabarkan tewas dalam insiden terbakarnya pipa penyaluran bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina yang terjadi di kawasan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, Selasa (22/10/2019), Kota Cimahi.

Korban merupakan pekerja proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Saat kejadian, korban diduga berada di lokasi sedang menggali tanah untuk pemasangan pilar. (BACA JUGA: Pipa BBM Pecah dan Terbakar Diduga Terkena Proyek Kereta Cepat )

"Satu orang (meninggal). Korban meninggal merupakan operator crane, karyawan dari proyek kereta cepat," kata petugas Damkar Kota Cimahi Indrahadi, saat dikonfirmasi.

Hingga saat ini petugas damkar masih melakukan pemadaman di lokasi kejadian. Seperti diketahui, sebuah pipa minyak milik Pertamina, yang terdapat di Melong, Cimahi terbakar pada Selasa (22/10/2019).

Diketahui, kebakaran hebat yang melanda pipa Pertamina tersebut terjadi sekitarpukul 14.00 WIB. Kobaran terlihat dari ruas tol Pasir Koja. Kebakaran sendiri di picu akibat tertusuknya pipa Pertamina dalam proyek kereta cepat.

Untuk lakukan pemadaman, petugas dari pihak kepolisian pun melakukan penutupan jalan tol Padaleunyi, arah Jakarta, karena lokasi kebakaran berada di sisi jalan tol. (BACA JUGA: Pipa BBM Terbakar Diduga Dampak Proyek KA Cepat , Ini Jawaban KCIC)
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.9018 seconds (0.1#10.140)