alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Panasonic Gobel Awards ke-22 Digelar Desember 2019

KORAN SINDO
Panasonic Gobel Awards ke-22 Digelar Desember 2019
Panasonic Gobel Awards.

JAKARTA - Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-22 akan digelar di The Tribatra pada 6 Desember 2019. Tahun ini PGA mencoba memberikan perhatian salah satu platform yang paling populer, yaitu YouTube yang kini telah menjadi sebuah media baru bagi masyarakat selain televisi.

Hal ini ditegaskan dengan tema PGA 22 yakni Creatorland. Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia, mengatakan pihaknya percaya bahwa eksistensi Panasonic selama 59 tahun di Indonesia tak lepas dari peran industri pertelevisian Indonesia.

Panasonic terus berupaya untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi seluruh insan pertelevisian Indonesia melalui perhelatan PGA. Dalam proses voting tahun ini, PGA menambahkan platform digital untuk menyesuaikan perkembangan jaman dan teknologi, yaitu menggunakan aplikasi Blibli.com dan Vidio.com.



"Harapannya masyarakat Indonesia dapat mendukung nominasi favorit mereka dengan mengakses aplikasi Blibli.com dan Vidio.com. Kami yakin hal ini akan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia berpartisipasi dan mendukung para nominasi favorit mereka di PGA ke-22," terang Viya Arsawireja.

Adapun seleksi nominasi Panasonic Gobel Awards berdasarkan suara terbanyak hasil dari jajak pendapat pemirsa televisi melalui survei yang dikelola oleh Roy Morgan Research dan telah melibatkan 1.700 orang di 23 kota besar, 21 kota kecil di 17 propinsi Indonesia, termasuk Mataram, Ambon dan Jayapura untuk menentukan 24 kategori nominasi yang terdiri dari 12 kategori Program, 8 kategori individu, 4 kategori kreator konten digital.



(zik)

Berita Terkait