Warga Kuningan Digemparkan Penemuan Mayat di Dalam Hutan

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 18:03 WIB
Warga Kuningan Digemparkan Penemuan Mayat di Dalam Hutan
Petugas Polres Kuningan menunjukkan lokasi penemuan jasad Rasam di dalam hutan. Foto/iNEWSTv/Toiskandar
A A A
KUNINGAN - Warga Desa/Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan, Jumat (18/10/2019) digemparkan oleh penemuan mayat Rasam di dalam hutan.

Korban Rasam, diduga kuat korban perampokan dan pembunuhan karena tangan dan kaki korban terikat dan mulut ditutup kain. Rasam dikabarkan sempat hilang selama satu hari.

Dugaan bahwa korban meninggal dibunuh oleh perampok pasalnya dua kerbau peliharaan Rasam hilang dari kandang. Kini kerbau milik korban tinggal dua dari semula empat ekor.

Jasad korban Rasam ditemukan oleh warga yang tengah mencari kayu bakar di hutan. Kemudian warga melaporkan penemuan mayat itu ke Polres Kuningan.

Petugas identifikasi Polres Kuningan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun petugas belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya Rasam secara tragis tersebut.

Icih, kaka kandung korban mengatakan, sebelum hilang, korban sempat membeli rokok pada hari Rabu 16 Oktober 2019. Korban tinggal di sebuah gubug di tengah hutan bersama empat ekor kerbau miliknya.

"Korban sempat hilang selama satu hari dan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan kaki dan tanga terikat," kata Icih.

Guna penyelelidikan lebih lanjut, jasad korban Rasam dibawa ke RS 45 Kuningan dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang Indramayu untuk dilakukan autopsi. Kasus ini ditangani Satuan Reskrim Polres Kuningan.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.3524 seconds (0.1#10.140)