alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jadwal Liga 1 Jumat 18 Oktober 2019

Dzikry Subhanie
Jadwal Liga 1 Jumat 18 Oktober 2019
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA - Sebanyak lima pertandingan bakal digelar dalam lanjutan Liga 1 pada Jumat (18/10/2019) ini. Salah satunya, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Laga Persib vs Persebaya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai pukul 18.30 WIB atau 19.30 Wita. Persib harus menggelar laga ini di Bali lantaran tak adanya izin menggelar laga di Bandung jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. (Baca juga: Persib vs Persebaya, Robert Alberts: Ini Bukan Pertandingan Persahabatan).

Berdasarkan data laman Liga Indonesia, selain laga Persib vs Persebaya, di jam yang sama juga digelar pertandingan Barito Putera vs Perseru Badak Lampung FC. Laga ini digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalsel. Pada putaran pertama, kedua tim bermain imbang 3-3.



Di Stadion Segiri, Samarinda, tuan rumah Borneo FC akan menjamu pemuncak klasemen sementara Bali United. Laga ini juga akan digelar mulai pukul 18.30 WIB. Pada putaran pertama, Bali United unggul 2-1 atas Borneo FC.

Sementara, pada sora hari yakni pukul 15.30 WIB bakal digelar dua pertandingan. PSS Sleman akan menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Pada putaran pertama, Kalteng Putra harus mengakui keunggulan tamunya PSS Sleman dengan skor 0-2.

Satu pertandingan lainnya mempertemukan Persela Lamongan vs PSIS Semarang. Laga ini digelar di Stadion Surajaya Lamongan. Pada putaran pertama, PSIS sukses mengalahkan Persela 2-0.



(zik)