Apresiasi Pelanggan, Telkom Regional III Jabar Bagi-bagi Hadiah

Kamis, 17 Oktober 2019 - 20:58 WIB
Apresiasi Pelanggan, Telkom Regional III Jabar Bagi-bagi Hadiah
Telkom Regional III Jabar melakukan undian program IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan tahap II. Sebanyak 15 pelanggan beruntung memantapkan top up Rp10 juta. Foto/Humas Telkom
A A A
BANDUNG - Telkom Regional III Jawa Barat mencatat jumlah pelanggan mencapai 924.000 sambungan atau hampir mencapai 1 juta. Atas pencapaian itu, Telkom memberikan apresiasi melalui program IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan.

Executive Vice President Telkom Regional III Jabar Pontjo Suharwono mengatakan, hingga triwulan 3/2019, Telkom mencatat jumlah pelanggan indihome dan non indihome hingga 924.000 pelanggan. Jumlah itu tumbuh sebesar 24.5%.

"Kami optimistis jumlah pelanggan akan terus meningkat kedepannya. Harapan kami adalah Telkom dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat. Kepuasan pelanggan adalah motivasi utama kami dalam memberikan layanan terbaik,” kata Pontjo, Kamis (17/10/2019).

Menurut dia, atas pencapaian itu, Telkom kembali mengumumkan pemenang program IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan tahap dua.

Terpilih 15 pelanggan di Telkom Regional III Jawa Barat yang beruntung mendapatkan hadiah undian berupa top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

Apresiasi itu merupakan wujud nyata dari Telkom dalam berbagi semarak kebahagiaan bukan hanya kepada pelanggan IndiHome, namun juga masyarakat Indonesia.

“Program ini merupakan komitmen Telkom dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan, baik yang sudah atau pun pelanggan baru IndiHome," kata Pontjo.

Undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan tahap II merupakan program undian yang telah diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Premium.

Serta IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Premium. Serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui myIndiHome.

Sementara itu, untuk pengguna setia IndiHome, bisa mendapatkan kupon melalui penukaran 50 Poin myIndiHome dengan 1 kupon undian. Terdapat dengan total 93.279 kupon yang diundi pada tanggal 17 Oktober 2019 serentak di seluruh Indonesia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6890 seconds (0.1#10.140)