alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemotor Pamer Alat Vital Berkeliaran, Waspadalah!

R Ratna Purnama
Pemotor Pamer Alat Vital Berkeliaran, Waspadalah!
Seorang pemotor menunjukkan alat kelaminnya kepada perempuan yang sedang menunggu angkutan umum. Foto/Facebook Info Depok

JAKARTA - Setelah aksi begal payudara di Depok, Jawa Barat, terungkap, kini ada lagi ulah pengendara sepeda motor yang meresahkan perempuan. Sebuah akun Facebook mengunggah kelakuan menjijikkan seorang pengendara sepeda motor di Depok yang menunjukkan alat vital atau alat kelaminnya ke perempuan yang sedang menunggu angkutan umum.

Korban sempat memfoto pengendara motor tersebut sebelum pria itu melarikan diri. Seperti diunggah akun Hanita Yulia di grup Facebook Info Depok, dia memperingatkan kepada kaum perempuan untuk berhati-hati ketika sedang menunggu angkutan umum.

Dalam unggahan itu, Hanita mengaku bahwa postingannya merepost dari akun IG temannya. "Just info...!! Lebih hati2 ya semua.. saya dpt dr repost teman di ig," tulis Hanita di akun Facebook-nya.



Dalam unggahan yang disertai foto pelaku itu, tertera keterangan bahwa korban saat kejadian sedang menunggu angkutan umum di Pesona Square, Depok. Di situ terdapat pengendara sepeda motor yang dikira driver ojek online.

Tak lama, pria tersebut memanggil dirinya. Tanpa curiga, korban mendekati pria tersebut dan ternyata pengendara sepeda motor itu menunjukkan alat kelaminnya.

Sontak, korban yang saat itu memegang handphone langsung memfoto pelaku dan membuat pria itu langsung kabur. KorbanĀ  sempat memfoto pelat nomor motor tersebut.

Dalam caption di foto tersebut tertulis,"Kebetulan aku lagi nunggu bus di Pesona Square, Depok. Aku sadar kalo ada motor ngetem di dekat aku berdiri. Aku pikir dia ojol, biasanya emang ada yang nunggu di seberang sini.

Ga lama, dia maju ke posisi di foto ini. Sambil manggil "mba mba". Masih positif thinking kalo mau nanya alamat/something. Ternyata dia mengeluarkan penisnya. Kebetulan aku lagi pegang hp. Langsung aku foto dia dan dia langsung kabur ngegas!'

Kemudian di foto kedua, "Aku sempat fotoin platnya! Catet baik-baik! Hati-hati ya perempuan ataupun laki-laki semua".

Postingan Hanati tersebut langsung mendapat ribuan tanggapan dari warganet. Ada yang menanyakan apakah pria tersebut sudah tertangkap polisi karena aksinya itu meresahkan, terutama kaum perempuan.

"Udah ada keciduk blm nih sobat ud," tulis Erwin Desi di kolom komentar.

"Tendang aja biar ngejoprak," tulis Turino Maning.

Ternyata, kasus pemotor menunjukkan kelaminnya ke perempuan di Depok bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya Sejumlah siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Yamida Kota Depok, Jawa Barat, lari ketakutan setelah melihat seorang pria misterius memperlihatkan alat kelaminnya kepada mereka usai pulang sekolah. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 20 September 2019.

Pria ekshibisionis itu nekat melakukan aksinya dari atas motor yang dikendarai sendiri di pinggir jalan. Seusai mengeluarkan alat kelaminya, pria yang memakai jaket hitam dan celana pendek cokelat serta helm tersebut langsung kabur. (Baca juga: Bupati Karawang Cellica: Pelaku Pamer Alat Vital Harus Ditangkap).



(zik)