Rayakan 5 Tahun Pernikahan, Raffi-Gigi Ucapkan Terima Kasih kepada 3 Orang Ini

Kamis, 17 Oktober 2019 - 11:17 WIB
Rayakan 5 Tahun Pernikahan, Raffi-Gigi Ucapkan Terima Kasih kepada 3 Orang Ini
Hari ini menjadi momen spesial bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tepat 5 tahun lalu, pasangan ini melangsungkan pernikahan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hari ini, tepat 17 Oktober 2019, Raffi Ahmad merayakan lima tahun pernikahannya dengan Nagita Slavina atau akarab disapa Gigi. Namun, pasangan yang telah dikarunia satu anak ini malah bikin repot beberapa temannya.

Lewat akun Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Gigi memperlihatkan kue cokelat dengan tulisan 'Happy Anniversarry Sayang' dengan tambahan lambang hati. Pada kue itu juga terdapat lilin.

Di momen spesial itu, Raffi dan Gigi mengucapkan terima kasih kepada tiga orang sahabatnya yang kerap dibuat repot. Pasalnya, perjalanan cinta mereka ini begitu diketahui oleh orang terdekat mereka itu, yakni Lale, Ilma, dan Nino.

"Anniversarry 5 ?? Hehe malah ngerepotin 3 orang ini @laleilmanino sampe begadang !!!! ... Makasih yaaa guysss udah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang AMAZING dan berarti buat Perjalanan Cinta kami ???????????? Trimakasihhhhhhhhhhhhhhhhhh??," tulis akun @raffinagita1717.

5 tahun perjalanan rumah tangga Raffi dan Gigi juga mendapat perhatian penggemarnya. Mereka pengucapkan selamat dan berharap pasangan itu bisa terus langgeng dan semakin cinta dan tambah anak.

"Happy 5th anniversary yah kalian @raffinagita1717 selalu sehat, semakin cinta semakin berkah bersama ????????," tulis akun media social @jenniferarnelita

"Happy anniv?? semoga aa punya adek????," tambah akun @auliagstin.

Seperti diketahui, pernikahan Raffi dan Gigi menjadi pesta pernikahan selebritis yang penuh kemewahan pada 2014. Tak heran jika dua artis top Indonesia itu menyedot perhatian dan membuat heboh masyarakat. Menariknya lagi, pernikahan mewah tak hanya digelar Raffi dan Gigi di satu kota, tetapi di tiga kota besar yakni Jakarta, Bali, dan Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3423 seconds (0.1#10.140)