Marcell Siahaan Kagumi Raisa Andriana

Selasa, 15 Oktober 2019 - 14:20 WIB
Marcell Siahaan Kagumi Raisa Andriana
Raisa Andriana dan Marcell Siahaan. Foto/Instagram/Raisa/Marcell Siahaan
A A A
JAKARTA - Di antara sekian banyak solois perempuan yang memberikan warna pada gemerlap industri musik Tanah Air, nama Raisa Andriana menjadi yang patut diperhitungkan. Pelantun Serba Salah ini sukses merebut posisi spesial di hati seorang Marcell Siahaan.

Marcell bahkan tidak malu untuk mengungkapkan rasa kagumnya pada sosok Raisa. "Raisa selalu jadi salah satu solois perempuan yang saya kagumi. Ia memiliki musikalitas yang bagus, sikap yang menyenangkan, ritme kerja yang profesional, dan itu penting sekali untuk terus berada dalam industri musik di Indonesia," puji Marcell.

"Saya rasa, Raisa punya pola hidup dan pola bermusik yang sama seperti saya, yaitu digilai para lelaki, disukai oleh para lelaki, tapi tidak dibenci oleh para wanitanya. Dan ini adalah kebalikan dari saya, di mana saya punya prinsip digilai oleh para wanita tapi tidak dibenci oleh para pria-nya," tambah Marcell.

Kekaguman Marcell pada Raisa dalam bermusik, membuat pria kelahiran 42 tahun silam ini tidak memiliki alasan untuk tidak mengundang Raisa sebagai salah satu bintang tamu pada konsernya. Suami dari Rima Melati Adams ini bahkan dengan gamblang mengatakan bahwa berbagi panggung dengan Raisa adalah cita-citanya.

"Mengajak Raisa untuk satu panggung di konser Marcell Tujuhbelas adalah cita-cita saya. Saya ingin bisa berbagi panggung dengannya, bersama-sama menyanyikan lagu-lagu yang kami sukai," ujar Marcell.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9548 seconds (0.1#10.140)