alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pembunuh Gadis Cantik Ditangkap di Bekasi

Nila Kusuma
Pembunuh Gadis Cantik Ditangkap di Bekasi
Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah. Foto/Dok SINDOnews

KARAWANG - Polres Karawang berhasil mengungkap kasus pembunuhan gadis cantik OS (28) di salah satu hotel di Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat. Polisi berhasil mengamankan tersangka RS (28), yang bekerja sebagai kuli bangunan di wilayah Bekasi.

"Tersangka pelaku pembunuhan kami tangkap di wilayah Bekasi, tempat pelaku bekerja di salah satu proyek sebagai kuli. Saat ditangkap tersangka ini tidak memberikan perlawanan dan mengakui perbuatannya," ujar Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah, Selasa (15/10/2019).

Diberitakan sebelumnya, Polres Karawang memburu pelaku pembunuhan gadis cantik yang mayatnya ditemukan di salah satu hotel di Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, Senin (7/10/2019). Dugaan pembunuhan karena jasad korban ditemukan dalam keadaan bugil dan terikat dengan posisi tertelungkup digulung selimut. (Baca juga: Gadis Cantik Tewas dalam Kondisi Bugil di Hotel, Diduga Korban Pembunuhan).



Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 388, Pasal 365, dan Pasal 351 ayat 3 KUHP. Tersangka diancam hukuman penjara selama 15 tahun.



(zik)