alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PKB-Gerindra Siap Kerja Sama Menghadirkan Kemakmuran dan Kesejahteraan Masyarakat

Abdul Rochim
PKB-Gerindra Siap Kerja Sama Menghadirkan Kemakmuran dan Kesejahteraan Masyarakat
Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar seusai bertemu di DPP PKB. Foto/Okezone/Fakhri

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Partai Gerindra. Hal tersebut disampaikan di sela kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada Senin malam, 14 Oktober 2019.

Prabowo yang datang bersama jajaran pengurus DPP Partai Gerindra langsung disambut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, bersama jajaran DPP PKB.

Seusai menggelar pertemuan tertutup dibalut makan malam, kedua elite parpol ini menggelar jumpa pers bersama. Cak Imin yang belakangan akrab disapa Gus Muhaimin, mengucapkan terima kasih kepada Prabowo dan elite Gerindra lainnya yang telah hadir bersilaturahmi ke Kantor DPP PKB. "Kami menyambut dengan sangat bahagia, kekeluargaan untuk kehadiran Pak Prabowo dan teman-teman Gerindra," tuturnya.



Gus Muhaimin mengatakan, PKB merasa terhormat kerja sama dengan Gerindra. "Kami tadi bukan hanya silaturahmi, juga berdiskusi banyak hal menyangkut masa depan pembangunan nasional, masa depan ekonomi kita, masa depan politik nasional, masa depan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera," katanya.

Ke depan, Gus Muhaimin mengatakan, PKB ingin terus bekerja sama, bahu-membahu untuk segera menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. "PKB dan Gerindra berkomitmen untuk terus bekerja sekuat tenaga agar partai politik di Tanah Air kita bermanfaat semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat, rakyat, bangsa, dan negara," katanya.

Sedangkan Prabowo mengatakan, pertemuan semacam ini sangat penting untuk menjalin komunikasi politik yang baik di antara semua pimpinan partai politik. "Saya sangat bahagia. Saya merasa dekat dengan PKB dari dulu. Jadi kalau kita lihat pertarungan lima tahunan kan hubungan kita lebih dari lima tahunan Pak, ya kan? Saya merasa dekat dengan NU. Yang hebat NU. Siapa pun yang menang, NU menang," ujarnya.



(zik)