Hadapi Persebaya di Bali, Persib Bandung Bakal Boyong 22 Pemain

Senin, 14 Oktober 2019 - 13:39 WIB
Hadapi Persebaya di Bali, Persib Bandung Bakal Boyong 22 Pemain
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Laga bigmatch Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Oktober 2019. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berencana memboyong 22 pemain.

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung, tiga kiper yang dimiliki Persib yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik dipastikan ikut dalam rombongan ke Pulau Dewata.

"Total kita akan bawa 22 pemain termasuk tiga kiper. Karena, setelah dari Bali kami akan langsung bertolak ke Jakarta," ujar Robert.

Pelatih asal Belanda tersebut mengaku sudah memiliki catatan tentang lawan yang akan dihadapinya.

Sementara, kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang berharap timnya bisa mengakhiri rekor buruk saat menghadapi Persebaya Surabaya. Supardi mengatakan, dia dan rekan-rekannya tidak boleh merasa gentar dengan rekor buruk tersebut.

"Kita punya pengalaman di tahun kemarin, kita punya homebase di sana. Ini dijadikan pelajaran. Tren tahun kemarin jangan terulang, banyak hal yang perlu kita ubah, mungkin semangatnya," katanya.

Untuk diketahui, pada Liga 1 2018, Persib Bandung memilih Stadion I Wayan Dipta sebagai homebase untuk laga kontra Persebaya. Kala itu, Persib yang dilatih Mario Gomez dikalahkan Persebaya dengan skor telak 1-4.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5468 seconds (0.1#10.140)