Mulan Jameela Posting Foto Ahmad Dhani Disertai Tulisan Ini

Senin, 14 Oktober 2019 - 12:33 WIB
Mulan Jameela Posting Foto Ahmad Dhani Disertai Tulisan Ini
Mulan Jameela istri Ahmad Dhani saat menghadiri sidang putusan kasus ujaran kebencian yang menjerat sang suami di PN Jakarta Selatan.Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Mulan Jameela nampaknya sudah tak sabar untuk bersama lagi dengan suaminya, Ahmad Dhani yang saat ini masih berada di hotel prodeo terkait kasus ujaran kebencian.

Mulan lewat akun Instagram @mulanjameela1 mengungkap perasaannya itu dan memposting foto Dhani bersama dua anaknya. Saat itu, pentolan band Dewa 19 ini memeluk Ahmad Syailendra Aerlangga dan di sampingnya terlihat Safeea Ahmad.

"Bismillahirrahmanirrahim Haloo ayank-ayankku.. InsyaaAllah bisa kumpul lagi ya cinta-cintaku," tulis Mulan.

Unggahan ini pun mendapat komentar warganet. Mereka juga bertanya soal kepulangan Dhani. Salah satunya dari akun Instagram @tika_ramlan. "Alhamdulillahhhh.. kpn tehh mas dani pulang?"

Netizen lainnya menimpali. "Paling lama akhir Desember.. paling cepat y secepatnya," tulis akun @iin_ind38.

"Aamiin yra.biar pulang secepatnya bisa kumpul lagi sama kel nya," tulis @herny3423.

Sebelumnya, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis mengatakan Dhani sudah menjalani hukuman hampir satu tahun sesuai keputusan pengadilan. Menurut perkiraan, jika dihitung dengan remisi, kliennya itu akan menghirup udara bebas awal tahun 2020.

"Kalau dihitung kan dia (Ahmad Dhani) kena vonis satu tahun, kalau dipotong-potong sama remisi-remisi ya enggak sampai setahun ya. Ini kan sudah hampir setahun Mas Dhani di dalam," jelas Ali pada awak media melalui sambungan telepon.

"Perkiraannya itu, kemarin dia kena awal bulan Februari ya, kurang lebih saat tahun baru. Potong remisi segala macam, setelah tahun baru kurang lebih bisa keluar."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0130 seconds (0.1#10.140)