Ketum Nasdem Surya Paloh Tak Masalah Gerindra Masuk Kabinet

Senin, 14 Oktober 2019 - 06:46 WIB
Ketum Nasdem Surya Paloh Tak Masalah Gerindra Masuk Kabinet
Ketum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum DPP Partai Nasdem Surya Paloh berjabat tangan seusai menggelar pertemuan tertutup di kediaman Surya Paloh. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh mengaku sudah berkali-kali mengatakan bahwa semua elite sepakat mengutamakan kepentingan nasional di atas kepentingan pribadi dan golongan. Sehingga, siapa pun yang ingin bergabung dengan pemerintah akan didukung termasuk Partai Gerindra.

Menurut Surya, pihaknya tak masalah jika nantinya partai Gerindra bergabung ke pemerintahan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Enggak ada masalah sama saya, ini masalahnya ketika semua ikut dalam satu semangat konsistensi pikiran bagaimana mengedepankan kepentingan nasional, jalan di situ," kata Paloh di kediamannya, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019).

Maka itu, Paloh mengaku percaya, jika nantinya Prabowo dan Gerindra memutuskan bergabung ke dalam koalisi Jokowi-Ma'ruf memiliki tekad yang sama untuk memperbaiki kondisi bangsa.

"Apa yang menjadi masalah," ujar Paloh seraya tak menampik dalam pertemuan dengan Prabowo juga dibahas mengenai wacana amendemen UUD 1945 dan GBHN oleh MPR RI.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0453 seconds (0.1#10.140)