Prabowo Bertemu Surya Paloh di Permata Hijau

Minggu, 13 Oktober 2019 - 20:34 WIB
Prabowo Bertemu Surya Paloh di Permata Hijau
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung kediaman Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Permata Hijau, Minggu (13/10/2019) malam. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019) malam.

Belum diketahui secara pasti apa yang akan dibahas kedua elite partai politik tersebut. Prabowo tampak hadir didampingi Pengurus Gerindra di antaranya Sekjen Ahmad Muzani dan Waketum Edhy Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu datang mengenakan kemeja warna putih lengan panjang. Tak ada sepatah kata pun keluar dari bibir Prabowo. Dia hanya melambaikan tangan kepada awak media setelah turun dari mobil pribadinya.

Sekjen DPP Partai Nasdem Johnny G Plate mengatakan, kehadiran Prabowo menjumpai Paloh hanya silaturahmi biasa. Namun ia tak menampik pertemuan akan membahas dinamika politik yang berkembang.

"Jadi kalau Pak Prabowo datang menjumpai Pak Surya pasti ada agenda-agenda politik untuk dikesamakan persepsi dan persamaan perjuangan kita untuk lima tahun ke depan," kata Johnny.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5990 seconds (0.1#10.140)