Ucapan Selamat David Beckham untuk Sergio Ramos

Minggu, 13 Oktober 2019 - 12:35 WIB
Ucapan Selamat David Beckham untuk Sergio Ramos
Sergio Ramos mendapatkan selamat dari David Beckham usai mencetak rekor sebagai pemain terbanyak membela Timnas Spanyol. Foto/Seleccion Espanola de Futbol
A A A
LONDON - Eks pemain Timnas Inggris David Beckham mengaku senang dan memberikan selamat pada Sergio Ramos yang baru saja mencetak rekor di Timnas Spanyol. Ramos baru saja menuntaskan pertandingan ke-168 buat negaranya, sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Iker Casillas.

Rekor sebagai pemain terbanyak yang tampil di timnas itu dibuat Ramos saat membela Spanyol melawan Norwegia di kualifikasi Piala Eropa 2020. Bek 33 tahun itu memulai debutnya pada 2005.

"Teman saya, mi amigo. Ini adalah momen yang luar biasa bagi Anda. Saya hanya ingin mengirimi Anda pesan karena Anda telah memainkan 168 pertandingan untuk negara Anda," ujar Beckham dalam sebuah video Instagram.

"Anda pasti sangat bangga. Keluarga Anda pasti sangat bangga. Ini momen yang luar biasa, melewati Iker. Jadi, saya sangat senang untukmu dan keluargamu. Selamat temanku, ciuman untukmu. Nikmati malam ini. Banyak cinta temanku dan selamat."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7117 seconds (0.1#10.140)