alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Wamena Kembali Membara, 6 Pekerja Diserang OTK, 1 Tewas

Chanry Andrew Suripatty
Wamena Kembali Membara, 6 Pekerja Diserang OTK, 1 Tewas
Korban penyerangan OTK di Wamena. Foto/iNEWS TV/Chanry Andrew Suripatty

WAMENA - Wamena, ibu kota Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Sabtu sore (12/10/2019) kembali membawa. Enam pekerja bangunan diserang oleh dua orang tidak dikenal (OTK) seaat pulang dari kerja.

Informasi yang didapatkan SINDOnews dari sumber resmi MNC Media Group di lingkungan kepolisian menyebutkan, keenam pekerja bangunan tersebut baru saja pulang dari lokasi kerja mereka menggunakan 4 sepeda motor menuju Kota wamena.

Sesampainya di depan Jembatan Wouma, Kota Wamena, tiba-tiba mereka diserang oleh dua orang tidak dikenal. Akibatnya satu pekerja meninggal dunia dan satu lainnya terluka parah.



"Tiba-tiba di depan jembatan Woma pengendara motor yang di depan ditikam oleh OTK berjumlah dua orang dengan ciri-ciri satu dewasa pakai baju merah dan satu remaja," kata sumber tersebut.

Setelah diserang oleh OTK, pengendara motor itu jatuh kemudian bangun kembali mengendarai motor dan melapor di Pos Brimob di dekat Pasar Woma. Kemudian korban yang mengalami penikaman dibawa ke RSUD Wamena.

Korban penikaman sempat mendapatkan penanganan medis karena pisau masih tertancap di perut dan dalam keadaan koma. Namun pada pukul 16.50 WIT korban meninggal dunia.

Sedangkan satu korban lainnya masih dalam perawatan medis. Pelaku penyerangan yang diduga berjumlah dua orang tersebut melarikan diri ke arah kuburan lama Wamena.



(awd)