alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Horison Ultima Hotel Bandung Luncurkan 20 Menu Baru Nan Lezat

Agus Warsudi
Horison Ultima Hotel Bandung Luncurkan 20 Menu Baru Nan Lezat
Salah satu menu baru yang disajikan Santan Resto di Horison Ultima Hotel Bandung. Foto-foto/Hotel Horison Ultima Bandung

BANDUNG - Horison Ultima Bandung meluncurkan 20 menu baru dari Santan Resto yang sebelumnya dikenal dengan nama Malabar Resto. Menu baru itu siap memanjakan lidah para tamu yang datang ke Bandung.

Peluncuran menu baru tersebut berlangsung pada Senin 7 Oktober 2019 di Krakatau Ballroom. Selain peluncuran menu, acara juga diisi dengan talkshow oleh chef dengan F&B Manager.

Peluncuran menu dari Santan Resto serentak dilaksanakan oleh Hotel Horison di seluruh Indonesia itu ditandai dengan food parade oleh tim F&B.



Menu baru yang diluncurkan itu di antara, Hot Stone Steak, Mie Kangkung, Mushroom Bruschetta, Imperial Caesar Salad, Cheesefriend Fries, dan Butter Edammame.

"Kami berharap para tamu yang datang ke Horison Ultima Bandung tidak usah lagi jauh-jauh pergi dari area Hotel untuk kuliner. Sebab, harga menu baru yang kami sajikan ini terjangkau dengan kualitas hotel bintang empat," kata Resident Manager Horison Ultima Hotel Bandung Bangkit Ciptadi.

Untuk menikmati menu lezat tersebut, ujar Bangkit, pengunjung bisa datang ke Santan Resto, di area lobi level Horison Ultima Hotel Bandung mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB. "Dengan tempat yang nyaman, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas wifi gratis," ujar dia.

Horison Ultima Hotel Bandung Luncurkan 20 Menu Baru Nan Lezat

Sementara itu, Marketing & Communications Horison Ultima Bandung Tika Merdekawati mengatakan, Horison Ultima Hotel Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di Jalan Pelajar Pejuang, kawasan Buahbatu.

"Dari pintu Tol Buahbatu hanya butuh waktu 15 menit dan menuju Bandara Husein Sastranegara sekitar 30 menit. Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung," kata Tika.

Hotel ini, ujar dia, memiliki 2 Convention Hall dan 26 ruang meeting dengan kapasitas 10 –1200 pax, dan lima jenis kamar dengan total 208 kamar.

"Terdapat pula fasilitas lain seperti Santan CoffeeShop, Sakeca Lounge, Horison Fit Club & Sauna, tiga kolam renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade. Tersedia pula, tempat bermain anak, business centre, nursing room, dan laundry," pungkas Tika.



(awd)