alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati Saling Support

Diana Rafikasari
Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati Saling Support
Raisa menegaskan tidak ada persaingan antara dirinya dan Isyana Sarasvati dalam karier mereka. Malahan, keduanya saling mendukung karier satu sama lain. Foto/Instagram/Raisa Andriana Wyllie

JAKARTA - Dua penyanyi wanita ternama, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati sempat diberitakan memiliki hubungan yang kurang baik. Keduanya dilaporkan bersaing dan kerap dibanding-bandingkan terkait karya dan keberadaannya di industri musik Tanah Air.

Namun, hal sebaliknya justru diungkapkan istri Hamish Daud tersebut. Raisa mengatakan, tidak ada persaingan di antara mereka. Bahkan, Raisa dengan senang hati memberikan dukungan yang besar kepada Isyana untuk sama-sama berkarier di industri musik.

"Karena aku bayangin kalo ada di posisi dia (Isyana). Pasti nggak enak banget. Apalagi Isyana yang lebih baru (di industri musik) dan tidak biasa. Jadi akan cair (suasana) mestinya dari aku," kata Raisa saat ditemui di sela peluncuran kampanye Tak Terhentikan Sunsilk di Kemang, Jakarta, Senin (7/10/2019).



Menurut Raisa, dirinya dan Isyana selalu support satu sama lain. "Tapi masalah kenapa berbau-bau kesuksesan, udah saling cakar-cakaran? Padahal dasarnya, mau ke kamar mandi aja dianterin," katanya.

Ditemui di lokasi yang sama, Isyana mengungkapkan hal senada. Coach The Voice Indonesia tersebut memaparkan Raisa menghubunginya terlebih dahulu melalui WhatsApp. Meski awalnya sempat tidak percaya dihubungi langsung oleh Raisa, tapi Isyana berterima kasih.

"Aku terima kasih sih sama Yaya (panggilan untuk Raisa). Dia mengontak aku duluan dan memberikan semangat. Tapi orang-orang bilang sombong dan ikut-ikutin. Padahal baru, tapi itu lumrah dan manusiawi," papar Isyana.

"Tiba-tiba, malem-malem Raisa WhatsApp. Aku kira ini hoax, dapet nomor aku dari mana kan? Dan ternyata bener itu Yaya. Akhirnya plong dan lega banget. Itu cuma kericuhan fans aja, jadi lumayan berat juga perjalanannya (awal berkarier)," tutur Isyana.



(zik)