alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gadis Cantik Korban Pembunuhan Diketahui Aktif di Medsos

Nila Kusuma
Gadis Cantik Korban Pembunuhan Diketahui Aktif di Medsos
Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah. Foto/SINDOnews/Nila Kusuma

KARAWANG - Gadis cantik korban pembunuhan di salah satu hotel di Karawang, Jawa Barat, diketahui aktif di media sosial. Berbagai spekulasi tentang korban berseliweran

Korban diketahui merupakan orang yang aktif menggunakan jejaring online seperti aplikasi MiChat. Bahkan, foto profil korban semasa hidup banyak beredar di dunia maya tersebut.

Salah satu teman korban di aplikasi MiChat, Putri mengaku mengenal korban pembunuhan dengan nama Oci yang berasal dari Cikarang, Kabupaten Bekasi. Dia mengaku mengetahui korban dibunuh dari temannya. "Kalau melihat fotonya itu namanya Oci dari Cikarang. Tapi kenapa dibunuh dan sedang apa di hotel itu saya tidak tahu," katanya.



Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah mengaku mengetahui informasi korban dikabarkan aktif di dunia maya. Hanya saja pihaknya belum bisa menyimpulkan kebenaran informasi tersebut karena masih dilakukan pendalaman.

"Setiap informasi sekecil apa pun akan kita telusuri ya, tapi belum menyimpulkan kebenaran informasi tersebut sebelum semuanya selesai," katanya, Rabu (9/10/2019).

Nuredy mengatakan, jejak korban mulai teridentifikasi berdasarkan temuan identitas berupa fotokopi KTP yang ditemukan di dekat korban. Selain itu, barang berharga seperti kalung emas dan gelang tidak diambil oleh pelaku. "Yang hilang hanya handphone korban, kita tidak temukan. Kami masih melakukan pendalaman terkait kasus ini," ujarnya. (Baca juga: Usut Kasus Pembunuhan Gadis Cantik, Polres Karawang Lakukan Ini).



(zik)