alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usut Kasus Pembunuhan Gadis Cantik, Polres Karawang Lakukan Ini

Nila Kusuma
Usut Kasus Pembunuhan Gadis Cantik, Polres Karawang Lakukan Ini
Ilustrasi/SINDOnews

KARAWANG - Polres Karawang masih menunggu hasil autopsi jasad gadis cantik korban pembunuhan di sebuah hotel di Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Selain itu, anggota Polres juga diterjunkan ke sejumlah tempat, termasuk alamat korban berdasarkan temuan fotokopi KTP yang diduga milik korban.

"Kepastian penyebab kematiannya kami masih menunggu hasil autopsi tim medis RSUD Karawang. Sambil menunggu hasil autopsi kami juga melakukan penyelidikan internal maupun eksternal. Setiap informasi kami tampung dan tindaklanjuti. Karena pertimbangan penyelidikan tidak bisa kita ungkap semua ke publik, jadi mohon bersabar ya," kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah, Rabu (9/10/2019).

Menurut Nuredy, pihaknya sudah menerjunkan tim untuk mengungkap kasus pembunuhan ini berdasarkan sejumlah bukti dan keterangan saksi. Seluruh informasi yang didapat seperti fotokopi KTP korban atau dari media sosial ditindaklanjuti. "Informasi ini kita konfirmasi kebenarannya dan kita punya tim untuk itu," ujarnya.



Nuredy mengatakan, polisi juga menelusuri informasi yang berkembang di masyarakat. Termasuk aktivitas korban di media sosial sedang ditelusuri kebenarannya. "Kami sedang menelusuri kebenaran informasi tersebut, termasuk penemuan identitas korban seperti KTP," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, gadis cantik berinisial O ditemukan tewas dalam keadaan bugil di salah satu kamar hotel di Karawang Barat. Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan bugil dan tubuh terikat dengan mulut disumpal. Korban ditemukan tewas oleh petugas hotel yang masuk ke kamar karena curiga korban belum juga keluar meski sudah waktu chek out.  (Baca juga: Gadis Cantik Tewas dalam Kondisi Bugil di Hotel, Diduga Korban Pembunuhan).



(zik)