20 Menu Baru Hadir di Santan Resto Horison Ultima Bandung

Selasa, 08 Oktober 2019 - 11:26 WIB
20 Menu Baru Hadir di Santan Resto Horison Ultima Bandung
Salah satu menu baru yang dihadirkan Santan Resto Horison Ultima Hotel Bandung. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Horison Ultima Bandung meluncurkan menu baru dari Santan Resto yang dahulunya dikenal dengan nama Malabar Resto. Total ada 20 menu baru yang dihadirkan dan siap memanjakan lidah para tamu yang datang ke Bandung.

Launching menu baru tersebut digelar 7 Oktober 2019 di Krakatau Ballroom dengan sesi talkshow antara Chef dan F&B Manager kemudian dilanjutkan peluncuran menu baru dari Santan Resto dengan food parade dari team F&B. Peluncuran menu ini serentak dilakukan oleh Hotel Horison yang ada di Indonesia. Beragam menu baru itu di antaranya Hot Stone Steak, Mie Kangkung, Mushroom Bruschetta, imperial Caesar salad, cheese friend fries, butter edammame, dan masih banyak lagi.

"Harapannya para tamu yang datang ke Horison Ultima Bandung tidak usah lagi jauh-jauh pergi dari area hotel untuk kuliner karena menu baru yang kami sajikan ini harganya terjangkau dengan kualitas hotel bintang empat," ujar Bangkit Ciptadi selaku Resident Manager Hotel Horison Ultima Bandung.

Untuk menikmati menu baru tersebut, Anda bisa datang langsung ke Santan Resto di area Lobby Level Horison Ultima Hotel Bandung dari mulai pukul 08.00-23.00 WIB. Selain tempat yang nyaman, anda pun dapat menikmati fasilitas Wi-Fi secara gratis selama menikmati hidangan tersebut.

Hotel Horison Ultima Bandung adalah hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di tengah kota yaitu di area Jalan Buah Batu. Untuk mencapai Pintu Tol Buah Batu, hanya dibutuhkan waktu 15 menit dan untuk menuju Bandara Husein Sastranegara, hanya 30 menit.

Hotel Horison Ultima Bandung dikelilingi pusat perbelanjaan dan tempat rekreasi seperti Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki 2 Convention Hall dan 26 Ruang Meeting dengan kapasitas 10-1.200 pax, 5 jenis kamar dengan total 208 kamar, dan terdapat pula fasilitas lain seperti: Santan Coffee Shop, Sakeca Lounge, Horison Fit Club & Sauna, tiga kolam renang yang terdiri dari kolam anak, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade dan tempat bermain anak, Business Centre, Nursing Room, dan laundry. Sederet fasilitas yang ditunjang oleh lokasi strategis menjadikan Hotel Horison Ultima Bandung sebagai salah satu pilihan terbaik untuk menginap.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1679 seconds (0.1#10.140)