Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Angkot Depok di Lenteng Agung

Senin, 07 Oktober 2019 - 18:27 WIB
Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Angkot Depok di Lenteng Agung
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
DEPOK - Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Depok dan Polsek Cimanggis berhasil menangkap Heru Saputra (34) yang diduga melakukan penganiayaan hingga menyebabkan sopir angkot di Depok, Jimi (32), tewas di lokasi kejadian.

Diketahui, Jimi ditemukan tewas di Pasar Paling Cimanggis, Kota Depok pada dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB. (BACA JUGA: Sopir Angkot Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Depok )

Terduga pelaku, Heru Saputra (34), merupakan sopir angkot. Heru diamankan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Pelaku adalah sopir angkot. Diamankan di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa Jaksel," kata Kapolsek Cimanggis AKP Bagus, Senin (7/10/2019).

Penyidik berhasil menangkap Heru setelah mendalami keterangan dari sejumlah saksi. Dari keterangan saksi disebutkan bahwa pelaku pergi bersama teman wanita, D.

"Penyidik melakukan pengejaran ke rumah D di Lenteng Agung. Disana, terduga pelaku sedang bersama teman wanitanya yaitu D yang sedang makan nasi uduk," paparnya.

Polisi kemudian membawa Heru dan D ke Polsek Cimanggis. Keduanya pun diperiksa intensif. Penangkapan Heru dilakukan tak lama setelah kejadian.

"Kurang dari 24 jam Alhamdulillah sudah kami amankan. Selanjutnya kami terus dalami keterangan dari saksi dan yang bersangkutan," tukasnya.

Pihaknya saat ini sudah tiga orang saksi yang diminta keterangan. Pelaku pun masih dimintai keterangan penyidik. "Kami juga amankan tas warna hitam milik pelaku yg didalamnya ditemukan pisau milik pelaku," pungkasnya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.1013 seconds (0.1#10.140)