Honda Rangkul Komunitas Pencinta Genio

Minggu, 06 Oktober 2019 - 11:25 WIB
Honda Rangkul Komunitas Pencinta Genio
Genio Custom Playground menggelar talk show, mengupas produk Genio dan potensi pengembangan yang ada di dalamnya. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) merangkul pencinta sepeda motor Genio untuk melakukan pengembangan produk melalui event kompetisi.

Kompetisi membuat desain custom virtual Honda Genio dibuka untuk umum sejak 28 Agustus hingga 19 Oktober. Nantinya desain dari tiga pemenang kompetisi ini akan direalisasikan langsung di Honda Genio.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, Honda Genio memang membidik kalangan milenial. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodynya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Motor ini didukung penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Untuk memeriahkan acara, DAM juga mengajak 50 bikers dari komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) untuk sharing dan diskusi tentang modifikasi ringan mengenai Honda Genio. Juga ada beragam aktivitas mulai dari gathering komunitas, test ride Honda Genio, dan Tapping Honda Community ID.

Menurut dia, Genio Custom Playground menjadi tempat berkumpul generasi milenial yang memiliki passion di motor custom. Ajang ini diharapkan menjadi wadah kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor Honda Genio.

"Konsep kami buat dalam bentuk festival yang unik dan menarik dengan melibatkan kolaborasi antara brand fashion dan seniman dengan Honda Genio. Harapannya, pengunjung dapat menikmati secara langsung beragam aktivitas menarik," ujar Lerri.

Acara yang digelar Sabtu (5/10/2019) hingga pukul 22.00 WIB itu memanjakan penonton. Mereka dapat melihat produk-produk showcase, talkshow, dan beragam aktivitas lainnya yang akan menggugah jiwa custom anak muda.

Selain ekshibisi dan aktivitas menarik dengan para kolaborator, para pengunjung juga dapat menikmati karya-karya peserta Genio Art Work Competition. Menurut Lerri, kegiatan ini diselenggarakan di 6 kota besar seperti Medan, Makassar, Bandung, Surabaya, Bali, dan Jakarta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)