Panpel MU Batasi Jumlah Bobotoh yang Ingin Hadir di Gelora Bangkalan

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 15:31 WIB
Panpel MU Batasi Jumlah Bobotoh yang Ingin Hadir di Gelora Bangkalan
Bobotoh. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Madura United kontra Persib Banding membatasi jumlah Bobotoh yang akan memberikan dukungan dalam bigmatch yang akan berlangsung Sabtu (5/10/2019) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Panpel pertandingan hanya akan menyediakan sekitar 500 tiket buat pendukung tim tamu.

Ketua Panpel Moh Alwi mengatakan kebijakan panitia ini berdasarkan regulasi, yaitu 5%. "Tentang suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan memang diatur kuotanya. Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen," jawab Alwi dilansir laman Liga Indonesia.

Dengan begitu, jumlah tiket yang akan diberikan bagi suporter tim tamu, kata ticketing Madura United Umar Wachdin, hanya 500 lembar tiket (5%).

"Kalau ditanya jumlahnya itu 500 lembar untuk suporter Persib, kami tidak berani labrak regulasi, di sana sudah diatur 5%. Hanya 500 yang bisa kami berikan kepada mereka," ujarnya.

Umar menjelaskan, terhadap semua suporter yang akan menonton langsung pertandingan ini bisa membeli tiket dengan dua jalur, yakni via online atau di loket tiket yang tersedia di SGB.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)