Laga Persija Jakarta vs Borneo FC Ditunda

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 10:26 WIB
Laga Persija Jakarta vs Borneo FC Ditunda
Duel antara Persija Jakarta kontra Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 dipastikan mengalami penundaan. Tangkapan layar persija.id
A A A
JAKARTA - Duel antara Persija Jakarta kontra Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019 dipastikan mengalami penundaan. Pihak kepolisian belum memberikan izin pertandingan yang sedianya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (6/10/2019).

Ini adalah penundaan kedua, setelah sebelumnya Persija juga gagal melawan Persela Lamongan pada Rabu (2/10/2019). Penundaan ini disampaikan langsung PT Liga Indonesia Baru melalui surat bernomor 373/LIB/X/2019 perihal penundaan pertandingan.

Dalam surat tersebut, LIB menyebutkan situasi keamanan dan politik terkini yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia jadi alasan penundaan laga ini. Adanya penundaan ini membuat laga terdekat Persija adalah saat menjamu Semen Padang pada 16 Oktober mendatang.

Asisten Pelatih Sudirman menyatakan, dengan kondisi tersebut latihan diliburkan selama tiga hari. Itu dimaksudkan guna memberi kesempatan para pemain berkumpul bersama keluarga setelah menjalani jadwal padat selama ini.

"Dengan lamanya libur ini diharapkan pemain fresh kembali. Karena kita tahu jadwal kompetisi kemarin sangat padat sehingga recovery pemain kurang," ujarnya, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sudirman berharap setelah liburan nanti para pemain dapat semakin fokus untuk melawan Semen Padang. Persija sangat membutuhkan kemenangan guna menaikkan posisi di klasemen. Dari 19 pertandingan, Macan Kemayoran baru mendulang 20 poin dan berada di peringkat 14.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3612 seconds (0.1#10.140)