Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 07:07 WIB
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara FC vs PSS Sleman
Bhayangkara FC menargetkan raih kemenangan saat menjamu PSS Sleman di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019) sore. Foto/Istimewa/bhayangkara-footballclub.com
A A A
JAKARTA - Bhayangkara FC bakal menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019) sore. Kemenangan wajib hukumnya bagi tuan rumah untuk menjaga posisi di 10 besar.

Saat ini Bhayangkara FC ada di peringkat 10 dengan 24 poin dari 21 laga. Bhayangkara unggul selisih poin atas Persib Bandung yang memiliki poin sama namun baru bermain 20 kali. Karena itu, kemenangan harus diraih Bhayangkara saat kembali bermain di Stadion PTIK yang baru direnovasi.

"Kami sudah latihan berapa kali di sini. Saya melihat para pemain senang kembali ke sini (PTIK). Mudah-mudahan nanti mendapatkan hasil terbaik,” ujar pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

Di kubu tamu, PSS Sleman juga butuh kemenangan demi mendongkrak posisi di klasemen sementara. Saat ini, PSS Sleman ada di peringkat 8 dengan 29 poin dari 21 laga. Kemenangan akan membuat tim berjuluk Super Elang Jawa ini menggeser Persebaya Surabaya.

Namun, PSS memiliki kendala lantaran pemain andalannya Brian Federico Ferreira absen lantaran akumulasi kartu kuning. "Jelas suatu kerugian bagi kami tidak tampil full team. Apalagi Brian selama ini selalu jadi andalan kita untuk membantu lini depan," kata pelatih PSS Sleman Nurdiyantoro, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sekadar mengingatkan, pada putara pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Juni 2019, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol PSS Sleman dicetak Yevhen Bokhashvili, sementara gol Bhayangkara dicetak Flavio Beck Junior.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)