XL Fasilitasi Komunitas Bandung Bidik Segmen Remaja

Senin, 03 September 2018 - 17:51 WIB
XL Fasilitasi Komunitas Bandung Bidik Segmen Remaja
Head Youth Marketing Communication XL Axiata Randu Zulmi, GM Finance and Management Service Taufik Hidayat, dan GM Sales Operation XL Axiata West Java Area Tommy Chandra Dirgantara saat pembukaan Axis Pop up Station. Foto/SINDONews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - PT XL Axiata Tbk (XL) terus memperbesar penetrasi produk bagi kalangan muda dengan memfasilitasi sejumlah komunitas kreatif di Kota Bandung.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata Randu Zulmi mengatakan, Kota Bandung termasuk kota dengan pengguna XL cukup besar. Saat ini market share kalangan muda atau remaja sekitar 18%. Angka tersebut terus digenjot agar penetrasi kaum muda menggunakan XL terus meningkat.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggelar Axis Pop up Station. Acara tersebut dibuat untuk mewadahi kalangan muda Bandung yang tergabung di berbagai komunitas. Mereka diberi wadah untuk berkumpul, berkarya, dan mengembangkan potensinya.

“Target kami kalangan muda berusia 15-22 tahun. Kami ingin anak muda bisa berkumpul dan bersama menyalurkan kemampuannya,” kata Randu saat pembukaan Axis Pop up Station di Bandung Creative Hub, Jalan Laswi, Kota Bandung, Senin (3/9/2018).

Randu menuturkan, Bandung dipilih karena tak lepas dari tumbuh suburnya komunitas kreatif di kota ini. Tak sedikit kreativitas positif yang telah ditelurkan kalangan muda Bandung. XL dalam hal ini mendorong agar kreativitas mereka bisa termanfaatkan oleh masyarakat luas.

GM Sales Operation XL Axiata West Java Area Tommy Chandra Dirgantara mengatakan,Bandung selama ini telah menjadi kota kreatif yang out of the box. Banyak ide kreatif yang muncul dan di luar kebiasaan. Pikiran itu coba difasilitasi oleh XL agar lebih tereksplorasi.

“Kami mewadahi agar mereka bisa menyalurkan kreativitasnya. Banyak ide liar namun positif yang bisa mereka hasilkan,” pungkas dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0904 seconds (0.1#10.140)