Pesan Ingrid Kansil kepada Artis yang Jadi Wakil Rakyat

Rabu, 02 Oktober 2019 - 13:36 WIB
Pesan Ingrid Kansil kepada Artis yang Jadi Wakil Rakyat
Ingrid Kansil. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Ingrid Kansil menyampaikan pesannya kepada para artis yang kini resmi menduduki kursi DPR. Istri dari politikus Partai Demokrat Syarief Hasan ini berharap para sahabatnya yang terpilih menjadi anggota DPR periode 2019-2024 dapat mengemban tugas dengan baik.

"Buat teman-teman publik figur atau artis yang terpilih jadi anggota DPR, banyak dari mereka teman saya juga. Tentunya saya mendoakan teman-teman untuk bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," ujar Ingrid Kansil saat ditemui di sela-sela acara pelantikan anggota DPR RI 2019-2024 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Selain itu, wanita 44 tahun ini menganjurkan agar anggota DPR terpilih lebih sering meninjau daerah pemilihan (dapil) mereka. Dengan begitu, mereka pun dapat lebih menyampaikan suara rakyat. "Hal yang terpenting adalah rajin turun ke daerah pemilihan masing-masing. Tentunya turun bukan sekadar turun, tapi juga menyerap aspirasi dari masyarakat konstituen dan memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat," kata alumnus IISIP Jakarta ini.

Dalam acara pelantikan anggota DPR RI kemarin, Ingrid Kansil mendampingi sang suami, Syarief Hasan yang kembali menduduki kursi dewan untuk keempat kalinya. Atas pencapaian sang suami, Ingrid pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dari daerah pilih sang suami, Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)