Lolos ke Senayan, 5 Putra Daerah Majalengka Diharap Lakukan Ini

Rabu, 02 Oktober 2019 - 11:36 WIB
Lolos ke Senayan, 5 Putra Daerah Majalengka Diharap Lakukan Ini
Foto/Dok SINDO
A A A
MAJALENGKA - Sebanyak lima putra daerah Majalengka telah dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, kemarin. Kelima orang tersebut yakni TB Hasanudin dan Sutrisno (PDIP), Maman Imanulhaq (PKB), Nurhasan Zaidi (PKS), dan Jefry Romdonny (Gerindra).

Dengan lolosnya lima orang putra daerah itu, Bupati Majalengka Karna Sobahi berharap mereka tidak melupakan daerah dan masyarakat yang telah mengantarkan mereka ke Senayan.

"Ya tentu. Kan mereka dipilih oleh rakyat Majalengka, ya paling tidak mereka kembalikanlah jasa untuk rakyat Majalengka," kata Karna di Pendopo, Rabu (2/10/2019).

Memasukkan Majalengka ke dalam sejumlah program adalah cara yang mereka bisa lakukan untuk 'membayar' kepercayaan rakyat. Bahkan, jelas Karna, hal itu sudah menjadi kewajiban mereka.

"Bantu-bantulah rakyat Majalengka melalui program anggaran. Itu aja rakyat mah. Hanya itu butuhnya. Kan mereka duduk itu juga oleh rakyat. Seperti saya kan Bupati, wajib melayani rakyat. Karena saya dipilih oleh rakyat, begitu," jelas dia.

Karna mengaku sudah sempat berkoordinasi dengan para legislator asal Majakengka itu. Dia mengakui, rencana pembuatan RS di Kecamatan Talaga dan Jalan Timur Lingkar Majalengka (Jatilima) adalah dua contoh hasil dari obrolannya dengan mereka.

"Sudah (melakukan obrolan). RS (rumah sakit) ke Pak TB (Hasanudin), Jalan lingkar Jatilima ke Pak Hasan Zaidi, Pak Maman, Pak Jefry. Yang belum ke Pak Trisno," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2982 seconds (0.1#10.140)