Raih Bonus, Hanifan Berangkatkan Orang Tua dan Keluarga ke Tanah Suci

Senin, 03 September 2018 - 16:17 WIB
Raih Bonus, Hanifan Berangkatkan Orang Tua dan Keluarga ke Tanah Suci
Dengan uang bonus yang diraih, Hanifan Yudani Kusumah akan memberangkatkan orang tua dan keluarga kecilnya ke Tanah Suci. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Perjuangan Hanifan Yudani Kusumah, pesilat asal Jawa Barat, merebut Asian Games 2018, berbuah manis. Selain pujian, segudang apresiasi pun diterima pria yang akrab disapa Hanif.

Hanif mendapat bonus uang yang besarnya fantastis, rumah, hingga status pegawai negeri sipil (PNS). Bahkan, pemerintah daerah pun berencana memberikan bonus kepadanya.

"Sebagai muslim, saya wajib zakat 2,5 persen, lalu memberangkatkan orang tua saya untuk ibadah haji, dan umrah untuk keluarga kecil saya," ungkap Hanif saat disinggung apa yang akan dia lakukan dengan apresiasi yang diterimanya itu, Senin (3/9/2018).

Hanif berharap, prestasinya menjadi motivasi, khususnya bagi generasi muda untuk terus berprestasi. Tak lupa, Hanif pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersatu demi masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik.

"Indonesia itu satu, jadi harus cinta damai," tandas Hanif yang sempat merangkul Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto seusai meraih emas Asian Games 2018 hingga aksinya itu sempat viral.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5839 seconds (0.1#10.140)