alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 1 Tewas dan 4 Luka-Luka

iNews.id
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 1 Tewas dan 4 Luka-Luka
Ilustrasi/SINDOnews

PURWAKARTA - Kecelakaan maut melibatkan minibus dan truk terjadi di ruas Jalan Tol Cipali, tepatnya di Kilometer 89, Selasa (1/10/2019) dini hari. Dalam peristiwa tersebut, pengemudi minibus tewas di lokasi kejadian, empat penumpang luka-luka.

Kecelakaan berawal saat minibus berpelat nomor D 1680 UF bergerak dari arah Jakarta menuju Palimanan, Cirebon. Ditengarai mengantuk, pengemudi menabrak bagian belakang truk di depannya di Kilometer 89. Kerasnya benturan membuat bagian depan minibus ringsek dan truk terdorong ke depan.

Petugas yang menerima laporan terjadinya kecelakaan langsung datang ke TKP. Korban luka maupun tewas kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.



"Kami di dalam mobil ada lima orang. Saya tidak tahu persis kejadiannya. Saat itu saya lagi tidur dan tiba-tiba sudah seperti ini," ujar Sambas, salah satu penumpang minibus dalam perawatan di RS MH Thamrin.

Identitas pengemudi minibus yang menjadi korban jiwa yakni Yuli Aminta (42), warga Majalengka, Jawa Barat. Kondisinya mengenaskan akibat mengalami luka dalam, serta kepala dan tulang kakinya patah ketika kendaraannya menabrak belakang truk. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani polisi.



(zik)