Krisdayanti Panen Pujian

Selasa, 01 Oktober 2019 - 10:54 WIB
Krisdayanti Panen Pujian
Krisdayanti. Foto/Instagram @krisdayantilemos
A A A
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti masuk ke jajaran artis yang berhasil melaju ke Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Dapil Jawa Timur V. Jelang pelantikannya, Krisdayanti membagikan foto-fotonya melalui Instagram, Selasa (1/10/2019).

Dalam foto pertama, pantulan Krisdayanti di cermin tampak paripurna. Ia tampil dalam balutan kebaya bernuansa merah dipadukan dengan kain batik yang menampilkan kesan mewah khas Indonesia. Riasan wajahnya juga sangat cocok dengan gaya busananya. Apalagi, rambut sang pelantun Mahadaya Cinta itu disanggul rapi, sehingga membuat citra anggunnya makin terpancar.

Krisdayanti menuliskan keterangan yang menyertai fotonya,"Bismi-llahi ar-rahmani ar-rahimi dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang," tulis Krisdayanti.

Unggahan foto Krisdayanti yang tampil dengan kebaya merahnya langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan istri Raul Lemos tersebut.

Presenter Donna Agnesia pun ikut memuji penampilan Krisdayanti dan mengucapkan selamat atas keberhasilannya melenggang sebagai wakil rakyat. "Cantiknya mimi @krisdayantilemos. Selamat ya & semoga amanah dan berkah menjadi wakil rakyat. Amin," tulis Donna.

Miss Universe Indonesia 2013, Whulandary juga tak ketinggalan memberikan pujiannya kepada sang diva Indonesia itu. "Cantik sekali mimi, congratulations mimi," tulisnya.

Ada juga yang pangling dengan penampilan Krisdayanti dalam foto itu, "Pangling mi @krisdayantilemos cantik," tulis seorang netizen.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1034 seconds (0.1#10.140)