Mulan Jameela Kenakan Pakaian Ini saat Dilantik Menjadi Anggota DPR

Selasa, 01 Oktober 2019 - 10:33 WIB
Mulan Jameela Kenakan Pakaian Ini saat Dilantik Menjadi Anggota DPR
Raden Teri Tantri Wulansari atau Mulan Jameela hari ini dilantik sebagai Anggota DPR periode 2019-2024. Foto/SINDOnews/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Anggota DPR RI terpilih asal Partai Gerindra, Raden Teri Tantri Wulansari atau Mulan Jameela hari ini dilantik sebagai Anggota DPR periode 2019-2024. Mulan nampak mengenakan baju adat bodo warna krem.

Mulan menyatakan kesiapannya, untuk dilantik dan meminya doa agar dilancarkan di pelantikan tersebut. "Insya Allah (siap). Mohon doanya aja," kata Mulan saat ditanyai wartawan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Saat ditanya mengenai baju yang ia kenakan, istri musisi Ahmad Dhani itu menjelaskan bahwa ia mengenakan pakaian adat Bodo karya perancang Didiet Maulana. "Baju bodo rancangan Didiet Maulana," jawab Mulan.

Soal alasannya mengenakan baju tersebut, dia hanya menjawab bahwa acara ini temanya mengenakan baju nasional. Dan, kebetulan dia melihat bahwa baju bodo ini sesuai dengan tema pelantikan. "Ini semua pakai baju nasional kan. Kebetulan pakai baju Bodo, karena konsepnya juga sesuai, ini bajunya gombrong-gombrong." (Baca Juga: 14 Artis Ini Bakal Berkiprah di Senayan, Mayoritas dari Dapil Jabar).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9464 seconds (0.1#10.140)