Tidak Lagi Menjabat Wakil Ketua DPR, Fadli Zon Bilang Begini

Senin, 30 September 2019 - 15:30 WIB
Tidak Lagi Menjabat Wakil Ketua DPR, Fadli Zon Bilang Begini
Fadli Zon. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku tidak merasa kecewa karena tidak ditunjuk sebagai calon wakil ketua DPR RI periode 2019-2024. Fadli Zon yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR itu tidak mempersoalkan keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Enggaklah, masak kecewa, kita bersyukur malah karena telah menunaikan tugas selama lima tahun dan bisa juga tugas itu kita laksanakan. Jadi Alhamdullilah, memangnya tidak berat ya," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Dia justru menilai, hari-hari ke depan cukup berat. "Apalagi dari sebuah periode yang penuh turbulensi, jadi saya bersyukur dan saya juga katakan ini kepada Pak Prabowo bahwa saya berterima kasih dan bersyukur," ujar legislator asal Bogor, Jawa Barat ini.

Fadli Zon yang kembali terpilih sebagai anggota DPR periode 2019-2024 itu mengaku akan tetap vokal mengkritisi pemerintah. "Masak membela kepentingan rakyat kita enggak vokal."

Dirinya pun menganggap, keputusan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang menunjuk Sufmi Dasco Ahmad sebagai calon wakil ketua DPR periode 2019-2024 hal yang wajar. "Biasa itu, tour of duty (pergantian tugas-red), saya kira juga diberitahu beberapa hari lalu," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6283 seconds (0.1#10.140)