Beto Goncalves Ramaikan Perburuan Top Skor Liga 1

Senin, 30 September 2019 - 10:02 WIB
Beto Goncalves Ramaikan Perburuan Top Skor Liga 1
Striker naturalisasi yang memperkuat Madura United FC Alberto Goncalves meramaikan perburuan top skor Liga 1 2019. Foto/Istimewa/liga-indonesia.id
A A A
JAKARTA - Striker naturalisasi yang memperkuat Madura United FC Alberto Goncalves meramaikan perburuan top skor Liga 1 2019 setelah mencetak dua gol dalam pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, kemarin. Total, pemain yang akrab disapa Beto ini mengoleksi 12 gol.

Beto memang tak bisa membantu timnya menang atas PSS Sleman. Namun, dua golnya cukup membuat Madura United meraih satu poin di kandang lawan sekaligus menjadikan dirinya berpeluang menjadi top skor musim ini. Berdasarkan data di laman resmi Liga Indonesia, Senin (30/9/2019), Beto telah mencetak 12 gol.

Koleksi gol pemain Timnas Indonesia ini sama dengan pemain Tira Persikabo Ciro Alves. Beto yang merupakan pemain naturalisasi asal Brasil ini unggul satu gol atas pemain Arema FC Makan Konate.

Namun, koleksi gol Beto masih kalah banyak dibandingkan penyerang Persija Jakarta Marko Simic yang telah mencetak 13 gol. Pemain Persela Lamongan Alex Dos Santos Goncalves masih menjadi yang teratas dalam hal menjebol gawang lawan dengan koleksi 16 gol.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2160 seconds (0.1#10.140)