Wakil Jabar Juara 3 Kompetisi Timezone Maximum Tune 6

Minggu, 29 September 2019 - 15:58 WIB
Wakil Jabar Juara 3 Kompetisi Timezone Maximum Tune 6
Para juara Grand Final Timezone National Competition MT 6. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Christoforus Axel (perwakilan venue Timezone Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat) meraih juara 3 dalam Grand Final Kompetisi Timezone Maximum Tune (MT) 6 di Supermall Karawaci, Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Axel harus mengakui keunggulan Steven Leonardo (perwakilan venue Timezone Emporium Pluit Jakarta) yang keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang Rp10 juta. Sementara, juara kedua Sultan Dimas Nugraha (perwakilan venue Timezone Galaxy Mall 3 New Surabaya). Selain itu, M Ridwan Rahadian (perwakilan venue Timezone Ambarukmo Yogyakarta) terpilih sebagai pemenang 'Best Time Competition'.

Sebelum mencapai babak grand final, para finalis telah melewati tahap penyisihan venue competition dan final regional competition. Dari lima lokasi final regional, terdapat sembilan orang pemenang yang bertanding di babak grand final ini. Dimas, salah satu pemenang dari regional Jawa Timur tercatat sebagai grand finalis termuda dengan usia 15 tahun. Selain Dimas, ada Alvian (19 tahun), yang mewakili regional Jawa Timur di babak final.

Regional Jawa Tengah diwakilkan oleh M Ridwan Rahadian (21), dan Matthew Sebastian (17). Regional Medan hanya Clift (18) yang mewakili. Axel dan Darfin (19) menjadi pemenang dari regional Jawa Barat. Regional terakhir yaitu Jakarta diwakilkan oleh Steven (20) dan Aditya (23).

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengungkapkan, pertandingan di babak grand final yang memperebutkan hadiah total Rp22,5 juta ini sangat seru. "Semua peserta mengeluarkan kemampuan terbaiknya namun tetap sportif. Mereka masih muda namun sudah berbakat," ujar Naveen dalam rilisnya, Minggu (29/9/2019).

Ia juga berharap kompetisi serupa akan terus diminati oleh anak-anak muda di masa datang. "Melalui kompetisi permainan offline seperti ini akan menambah keakraban di antara para remaja dan juga dengan orang tua."

Maximum Tune adalah permainan balap mobil yang sangat digemari hingga memiliki komunitas fanatik sendiri. Saat ini, hanya Timezone menjadi Family Entertainment Center yang mengoperasikan mesin MT6 terbanyak di seluruh Indonesia.

Naveen berharap kompetisi ini dapat menambah keceriaan keluarga di Indonesia. "Ini sesuai dengan tujuan utama kami dalam menyelenggarakan acara ini agar melalui Kompetisi Timezone Nasional MT6 dapat menambah keceriaan semua keluarga di Timezone, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0144 seconds (0.1#10.140)