alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Densus 88 Geledah Tempat Kos Terduga Teroris di Cimahi

Agus Warsudi
Densus 88 Geledah Tempat Kos Terduga Teroris di Cimahi
Tim Densus 88 Antiteror menggeledah sebuah tempat kos di Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Foto/Istimewa

CIMAHI - Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dibantu Polres Cimahi dan Polda Jabar menggeledah di sebuah rumah kos yang diduga menjadi tempat tinggal terduga teroris, Rabu (25/9/2019) malam.

Penggeledahan yang menghebohkan warga itu berlangsung di sebuah tempat kos di Jalan Padat Karya, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Polda Jabar dan Polres Cimahi mengamankan area penggeledahan. Sedangkan tim Densus 88 masuk ke dalam rumah kos tersebut. Lokasi penggeledahan berdampingan dengan rest area Km 125 Tol Purbaleunyi.



Tim dari Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polres Cimahi dan beberapa anggota Dit Sabhara Polda Jabar bersenjata lengkap menjaga lokasi. Petugas Mereka juga melakukan penjagaan di rumah kost-kostan berlantai dua tersebut.

"Iya (ada penggeledahan rumah kos terduga teroris)," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat ditemui di lokasi penggeledahan.

Hinga saat ini penggeledahan masih berlangsung. Dari informasi yang dihimpun, penggeledahan terkait pengembangan dari penangkapan terduga teroris yang dilakukan Densus 88 di Bekasi, Jawa Barat beberap waktu lalu.



(awd)