Truk Bermuatan Besi Timpa Motor, Ibu dan Anak Tewas

Rabu, 25 September 2019 - 19:03 WIB
Truk Bermuatan Besi Timpa Motor, Ibu dan Anak Tewas
Truk bermuatan besi terguling dan menimpa tiga motor di Jalan Daan Mogot, Tangerang.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Truk bermuatan besi bernomor polisi B 9189 EZ terguling dan menimpa tiga motor di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/9/2018). Dua orang pemotor yang merupakan ibu dan anak tewas dalam persitiwa tersebut.

Salah seorang warga Hendra mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB saat kondisi jalan sedang padat. Saat melintas di Jembatan Batuceper, truk menanjak ke trotoar jalan dan langsung oleng ke kiri

"Truk sempat naik ke trotoar dan oleng kiri, lalu menimpa motor," kata Hendra kepada SINDOnews di lokasi kejadian, Rabu (25/9/2019).

Menurut Hendra, ada tiga unit sepeda motor tertimpa truk berisi besi itu. "Dua orang dilaporkan meninggal dunia. Korban merupakan ibu dan anak. Sedangkan dua orang lagi, mengalami luka berat dan ringan dibawa ke RS Hermina," ujarnya.

Ditemui di lokasi, Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan dua orang yang merupakan ibu dan anak meninggal dunia doi lokasi kejadian "Yang tertimpa truk ada tiga motor, korban ibu dan anak meninggal dunia di lokasi. Korban meninggal sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Peristiwa truk terguling hingga menimpa pengendara kendaraan bermotor bukan yang pertama di Tangerang. Pada, 1 Agustus 2019 lalu, empat orang penumpang mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B 1932 COE tewas, setelah tertimpa truk tanah di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)