Cerita Putri Titian Berburu Diskon di Traveloka Epic Sale

Rabu, 25 September 2019 - 18:40 WIB
Cerita Putri Titian Berburu Diskon di Traveloka Epic Sale
Senior Vice President of Accommodation Traveloka Nelly Nurmalasari, Vice President of Market Management Traveloka John Safenson, Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana, dan artis Putri Titian dalam acara Traveloka Epic Sale.
A A A
JAKARTA - Berburu diskon tak hanya dilakoni masyarakat umum. Artis Putri Titian pun kerap berburu diskon hal-hal yang terkait dengan hobi jalan-jalannya.

Menurut Tian, sapaan akrabnya, meski sudah punya dua anak, dia tak bisa menghilangkan hobi jalan-jalan atau traveling yang telah dilakoninya sejak masih single. "Sebelum menikah aku memang doyan jalan-jalan, traveling. Jadi setelah punya anak, kebiasaan itu tetap ada, walaupun masih baby, tetap, kalau bisa diangkut, angkut. Dibawa jalan-jalan, dibiasakan," kata Tian, di sela-sela acara Traveloka Epic Sale di Fashion Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Menurut artis kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini, lantaran kini profesinya ibu rumah, dia pun tak malu berburu diskon demi mengajak kedua anaknya jalan-jalan atau liburan. "Berhubung sekarang ibu rumah tangga, jadi emak-emak pemburu diskon. Jadi, walaupun bedanya dua ribu, tiga ribu, tetap harus diuber," katanya.

Tian mengaku, kala Traveloka Epic Sale yang pertama pada April lalu, dia berburu diskon hotel. "Aku ikut (Epic Sale), dapat hotel, jadi bisa staycation bareng keluarga," ujarnya.

Dia pun mengaku senang lantaran ada Traveloka Epic Sale kedua yang digelar 25-29 September 2019 dan menawarkan diskon hingga 80 persen. Menurutnya, ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu.

"Biasanya travel fair itu kan per tahun, nah ini baru beberapa bulan ada lagi. Sebagai emak-emak pemburu diskon, ada (diskon) di mana, sikat. Ini juga seru banget, booth-nya kayak Instragramble, anakku datang mereka minta main, bisa foto-foto, sementara ibunya cari-cari bonus, diskon," katanya sambil tersenyum.

Untuk diketahui, acara Traveloka Epic Sale hadir dengan menggabungkan konsep pameran produk perjalanan (travel fair) dan art installation dalam wujud gamification booth menyenangkan yang dilengkapi dengan rangkaian aktivitas seru untuk memudahkan pengguna berburu diskon liburan terbaik.

Vice President of Market Management Traveloka John Safenson mengatakan, dengan diadakannya Traveloka Epic Sale yang digelar di Indonesia, Thailand, dan Vietnam, pihaknya berharap semua pemangku kepentingan dapat merasakan manfaatnya. "Sehingga, kehadiran Traveloka Epic Sale yang kedua ini dapat mendorong jumlah wisatawan baik domestik maupun asing untuk mewujudkan liburan impian mereka dalam rangka mendukung pariwisata Indonesia," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4095 seconds (0.1#10.140)