Mieke Amalia Tidak Menyangka Jadi Aktris Terfavorit ITA 2019

Rabu, 25 September 2019 - 17:11 WIB
Mieke Amalia Tidak Menyangka Jadi Aktris Terfavorit ITA 2019
Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019 telah berakhir dan memberikan sejumlah penghargaan kepada pemenang. Salah satunya, Mieke Amalia sebagai Aktris Terfavorit. Istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019 telah berakhir dan memberikan sejumlah penghargaan kepada pemenang. Salah satunya, Mieke Amalia sebagai Aktris Terfavorit.

Di ajang itu, Mieke bersaing ketat dengan aktris-aktris muda seperti Irish Bella dan Nikita Willy. Dan, dia pun tidak menyangka jika kemenangan berpihak kepadanya. "Tidak menyangka sama sekali, tapi alhamdulillah ditakdirkan sama Allah ya, hari ini saya datang," kata Mieke Amalia seusai menerima penghargaan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 24 September 2019.

Rupanya, ini merupakan kemenangan pertama bagi Mieke walaupun sempat masuk dalam beberapa kategori nominasi awards sebelumnya. "Nominasi udah beberapa kali, makanya saya pikir ini ya udahlah. Mungkin bukan waktunya gitu, tapi alhamdulillah," ucapnya.

Menurutnya, saingannya adalah orang-orang yang berbakat. "Karena yang lain cantik-cantik, muda-muda, mereka juga berprestasi kan," kata Mieke.

Lantaran tidak menargetnya untuk menang, Mieke bahkan tidak mempersiapkan penampilannya untuk hadir dalam acara tersebut. "Saya ke salon saja enggak, lipstik saja lupa bawa," ucapnya.

Lantas, penghargaan ini didedikasikan Mieke untuk siapa? "Yang pasti Dunia Terbalik karena mungkin yang pilih saya itu orang-orang yang ngikutin Dunia Terbalik. Terus suami saya karena kalau dia nggak izinin saya kerja, saya nggak akan sampai di sini. Ya, pokoknya orang-orang yang berperan dalam kehidupan saya, anak anak, orang tua, keluarga," katanya.

Terakhir, dia juga mengucapkan terima kasih kepada ITA sebagai wadah yang memberikan motivasi baru untuknya semakin berkembang lewat kemenangan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)