Konser di Bandung, Maher Zain Perkenalkan Single Terbaru

Rabu, 25 September 2019 - 12:46 WIB
Konser di Bandung, Maher Zain Perkenalkan Single Terbaru
Promotor Konser Silaturahmi saat memberikan keterangan pers konser Maher Zain Oktober mendatang. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Penyanyi solo lagu lagu islami, Maher Zain dijadwalkan bakal menggelar konser silaturahmi di Kota Bandung pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Maher Zain disebut sebut bakal memperkenalkan single terbaru pada konser yang juga menampilkan grup band Wali.

CEO Langit Biru Maharaya Adep Husni selaku promotor mengatakan, Maher Zain tampil dalam tour delapan kota di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Makassar.

"Untuk konser di Bandung, Maher Zain bakal memperkenalkan single terbaru yang belum pernah dipublis. Jadi penonton konser, yang pertama akan tahu single terbaru itu," kata Adep di Bandung, Rabu (25/9/2019).

Tak hanya memperkenalkan single terbaru, Maher dipastikan bakal mengajak penonton flash back atas beberapa lagu yang pernah hit, seperti Insha Allah, Sepanjang Hidup, dan Tuntunku Kepada-Mu. Penyanyi asal Swedia ini total bakal membawakan antara delapan hingga 12 lagu.

Menurut dia, Konser Silaturahmi akan digelat di Eldorado Dome, Jalan Setiabudhi, Kota Bandung. Konser terbagi menjadi tiga kelas pengunjung, yaitu platinum, gold, dan silver. Harga tiket masing-masing Rp1.250.000, Rp750.000, dan 500.000 per orang. Panitia menargetkan 3.500 penonton.

Lebih lanjut dia menjelaskan, konsep konser akan dibuat berbeda bila dibandingkan artis internasional lainnya. Kali ini, konser mengusung konsep silaturhmi, yang mengedepankan keakraban.

Apalagi, penggemar Maher Zain sangatlah segmented. Hal itu juga yang melatarbelakangi Langit Biru menggelar tur delapan kota di Indonesia. "Kenapa Maher Zain mau tur di Indonesia, karena fans di Indonesia sangat banyak. Begitupun fans di Kota Bandung yang jumlahnya cukup banyak," jelas dia.

Konser ini juga untuk mempertemukan fans Indonesia dengan Maher. Terakhir Maher datang menggelar konser di Indonesia pada 2016 lalu. Saat itu, penampilannya pun terbatas, tidak sebanyak tahun ini di delapan kota.

"Konser ini juga kami jadikan untuk menggalang dana bagi korban bencana alam di Indonesia. Sebagian penjualan tiket, kami donasikan kepada saudara-saudara kita yang masih terdampak bencana alam beberapa waktu lalu," beber dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6003 seconds (0.1#10.140)