HUT Kota Bandung, UMKM Gratis Kirim Barang Dalam Kota

Rabu, 25 September 2019 - 08:38 WIB
HUT Kota Bandung, UMKM Gratis Kirim Barang Dalam Kota
Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Perusahaan ekspedisi JNE menggratiskan layanan pengiriman barang dalam kota khusus hari ini atau bertepatan Hari Ulang Tahun ke-209 Kota Bandung. Layanan tersebut dapat dinikmati seluruh mayarakat, terutama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pimpinan Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandung, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi pada Rabu, 25 September 2019. Promo ini berlaku untuk pengiriman maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman dalam kota.

"Tahun ini JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan program free ongkir dan program lainnya, sehingga turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Bandung sesuai tagline kami Connecting Happiness," kata Iyus, Rabu (25/9/2019).

Menurut dia, program yang digelar ini dalam rangka mendukung para pelaku UMKM di Bandung. Mereka berharap, program free ongkir JNE meningkatkan penjualan para UMKM. Terutama mereka online seller sebagai pelaku e-commerce, yang mengandalkan ekspedisi untuk mengantarkan barangnya kepada konsumen.

Menurut dua, perkembangan JNE hingga saat ini, tak lepas dari peningkatan daya saing para pelaku UMKM dan kepercayaan pelanggan. "Ini upaya maksimal JNE Bandung terus mendukung pelaku usaha melalui program seperti. Kami akan terus membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha," tutur Iyus.

Dia mengakui, hingga kini JNE Bandung juga aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UMKM, di antaraya menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha. JNE Bandung juga telah mengadakan UKM Festival serta bimbingan Teknis KUMKM.

Selain menggelar program free ongkir, netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram JNE. JNE pun turut hadir menyemarakan perhelatan rangkaian acara HUT yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Bandung, salah satunya dalam Bandung Great Sale dan Bandung Run yang dilaksanakan pada 7 September dan 6 Oktober 2019.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3741 seconds (0.1#10.140)