Indonesian Television Awards 2019: Raffi Ahmad Pembawa Acara Terpopuler

Rabu, 25 September 2019 - 00:15 WIB
Indonesian Television Awards 2019: Raffi Ahmad Pembawa Acara Terpopuler
Raffi Ahmad (kiri) meraih kemenangan di ajang Indonesian TV Awards. Foto/Instagram @indonesiantvawards
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menunjukkan eksistensinya sebagai pembawa acara terpopuler di Tanah Air dengan memenangkan penghargaan bergengsi kategori Pembawa Acara Terpopuler di Indonesian Television Awards (ITA) 2019. Ini bukan kali pertama ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyabet penghargaan ITA.

Bagi Raffi, memenangkan penghargaan ini tidaklah mudah. Pasalnya, di kategori ini Raffi harus bersaing ketat dengan sejumlah pembawa acara populer lainnya, mulai dari Deddy Corbuzier, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Sule.

Dalam sambutannya, Raffi Ahmad mengaku sangat senang dapat memenangkan penghargaan ini. Menariknya, dia juga mengatakan bahwa di tahun ini dirinya mendapatkan banyak berkah serta dipercaya membawakan banyak program di sejumlah stasiun televisi.

"Terima kasih buat Allah, buat keluarga, buat ITA Awards. Tahun ini aku banyak dapat berkah dan dipercaya oleh banyak TV," kata Raffi Ahmad di Studio 7 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Trofi kemenangan Raffi kali ini dia persembahkan untuk sang istri tercinta Nagita Slavina. "Spesial, buat istriku tercinta Nagita Slavina. Terima kasih untuk doanya," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7656 seconds (0.1#10.140)