Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs Bali United, Arema FC vs PSS Sleman

Selasa, 24 September 2019 - 08:05 WIB
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya vs Bali United, Arema FC vs PSS Sleman
Pemain Persebaya berlatih jelang laga melawan Bali United. Foto/Istimewa/www.persebaya.id
A A A
JAKARTA - Empat laga panas bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019) ini. Sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 Bali United ditantang tuan rumah Persebaya Surabaya.

Laga Persebaya vs Bali United bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pukul 18.30 WIB. Persebaya yang kini ada di peringkat 5 wajib menang jika ingin menyodok masuk 3 besar. Sementara, Bali United pun bakal lebih aman di puncak klasemen sementara jika sukses mendulang tiga poin di kandang lawan. Pada putaran pertama, Bali United menang 2-1 atas Persebaya.

Di waktu yang bersamaan, laga Madura United vs Persela Lamongan digelar di Gelora Bangkalan. Madura United wajib meraih tiga poin agar posisinya di peringkat 3 klasemen sementara tetap aman. Sementara, Persela yang saat ini ada di peringkat 15 butuh kemenangan untuk menjauhi zona degradasi. Pada putaran pertama, Persela kalah 1-5 di kandang.

Pada sore harinya, yakni pukul 15.30 WIB, akan digelar dua pertandingan. Arema FC (peringkat 7) akan menjamu PSS Sleman (peringkat 6) di Stadion Kanjuruhan. Pada putaran pertama, PSS menang 3-1 atas Arema FC.

Sementara, Kalteng Putra vs PSIS akan digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalteng. Saat ini Kalteng Putra ada di peringkat 16, sementara PSIS di peringkat 14. Pada putaran pertama, PSIS kalah 1-2 saat menjamu Kalteng Putra.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2262 seconds (0.1#10.140)