Asah Keahlian Mekanik, Castrol Gelar Kompetisi

Senin, 23 September 2019 - 13:49 WIB
Asah Keahlian Mekanik, Castrol Gelar Kompetisi
Kemasan edisi spesial oli pelumas Castrol yang menghadirkan 3 foto pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018 dengan foto anggota tim pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018 yaitu Hari Wijaya dan Herwin dari Nusantara Motor Jakarta.
A A A
JAKARTA - Castrol, salah satu merek oli pelumas, kembali menggelar Castrol Super Mechanic Contest 2019 pada Oktober 2019. Proses kualifikasi telah dimulai sejak awal Agustus di Jakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Makassar, dan Samarinda untuk motor, sementara kualifikasi mobil digelar di Jakarta dan Surabaya.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono mengatakan, ajang kompetisi Castrol Super Mechanic Contest merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Castrol untuk pengembangan kemampuan sekaligus bentuk apresiasi terhadap mekanik. Ajang kompetisi tahunan bertajuk Castrol Super Mechanic Contest ini telah berjalan sejak 2009.

Pada tahun lalu, kompetisi ini berhasil diikuti oleh lebih dari 8.200 mekanik Indonesia sejak babak penyisihan dengan detail 5.000 mekanik motor dan 3.200 mekanik mobil. "Pada ajang kompetisi ini, para mekanik tidak hanya bersaing satu sama lain, namun juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di kendaraan maupun oli pelumas," ujarnya dalam rilisnya, Senin (23/9/2019).

Deanda mengatakan, mekanik merupakan mitra strategis bagi Castrol. "Mekanik memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang performa mesin kendaraan pelanggan, mulai dari perawatan ringan hingga berat. Bahkan, mekanik berada di lini terdepan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, sebagai konsultan sekaligus pelaksana teknis dalam hal perawatan kendaraan," ujarnya.

Karena itu pula, Castrol meluncurkan kemasan edisi spesial dengan foto anggota tim pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018. Kemasan edisi spesial ini tersedia pada dua jenis oli Castrol, yaitu Castrol POWER1 dan Castrol Activ Matic dengan menghadirkan tiga foto pemenang terbaik 1-3 kompetisi Castrol Super Mechanic Contest, yaitu Hari Wijaya dan Herwin dari Nusantara Motor Jakarta, Mualim dan Nanang Bukhori dari Berkat Motor Tangerang, serta Rohim dan Endik Budiyanto dari Vergita Motor Surabaya.

"Kemasan edisi spesial ini merupakan sebuah bentuk apresiasi Castrol terhadap para pemenang Castrol Super Mekanik Contest 2018 dan dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemenang, sekaligus juga menjadi inspirasi para mekanik lainnya untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan," jelas Deananda.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)