Djanur Ingin Bawa Barito Keluar dari Zona Merah

Senin, 23 September 2019 - 11:49 WIB
Djanur Ingin Bawa Barito Keluar dari Zona Merah
Djadjang Nurdjaman. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman berambisi membawa timnya meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019) sore. Kemenangan penting sebagai upaya keluar dari zona merah.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, pertandingan nanti diprediksi seru lantaran kedua tim punya motivasi yang sama untuk keluar dari zona merah. Diketahui, Persija kini berada di peringkat 16, sementara Barito ada di bawah Persija.

Djanur menambahkan, Persija adalah tim kuat, karena bermaterikan pemain bagus. "Kami akan berusaha meraih tiga poin karena kalau tidak dapat poin di sini kami akan sulit beranjak dari zona merah. Ada beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu, sementara Persija sepertinya akan full team," kata Djanur, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara, Persija Jakarta juga bertekad mendulang poin penuh saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019) sore. Tekad menang pun ditanamkan oleh pelatih interim Persija, Sudirman kepada pemain Persija.

"Hal itu dilakukan agar pikiran mereka datang ke lapangan untuk menang dengan motivasi yang besar dengan semangat juang yang tinggi. Dengan modal seperti itu kita dapat memenangkan pertandingan tersebut," ujar Sudirman, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9259 seconds (0.1#10.140)