alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persipura vs Persib Digelar di Sidoarjo, Supardi Nasir Berharap Poin Maksimal

Dzikry Subhanie
Persipura vs Persib Digelar di Sidoarjo, Supardi Nasir Berharap Poin Maksimal
Kapten Persib Supardi Nasir (kanan). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang optimistis meraih poin maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/9/2019) sore.

Supardi mengatakan, bertanding di lokasi netral bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib. "Semoga dengan bermain di sini (Sidoarjo) menjadi keuntungan buat kita. Mudah-mudahan pemain bisa memaksimalkan itu," kata Supardi, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Dia pun berharap Maung Bandung bisa meraih poin maksimal untuk mengobati kekecewaan setelah imbang dalam dua laga terakhir. Diketahui, kala dijamu Tira Persikabo, Persib bermain imbang 1-1. Kemudian, saat menjamu Semen Padang, Persib juga bermain imbang 1-1.



"Saya berharap pertandingan besok bisa menggantikan poin di laga sebelumnya, karena kita telah kehilangan dua poin," pungkasnya.

Untuk diketahui, pada putaran pertama lalu, Persib berhasil menang 3-0 atas Persipura. (Baca juga: Artur Gevorkyan Cetak Dua Gol, Persib Bungkam Persipura 3-0).



(zik)

loading...