Bertekad Menang Lawan Barito, Persija Butuh Dukungan Jakmania

Senin, 23 September 2019 - 08:10 WIB
Bertekad Menang Lawan Barito, Persija Butuh Dukungan Jakmania
Pelatih sementara Persija Jakarta Sudirman. Foto/persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta bertekad mendulang poin penuh saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019) sore. Tekad menang pun ditanamkan oleh pelatih interim Persija, Sudirman kepada pemain Persija.

"Hal itu dilakukan agar pikiran mereka datang ke lapangan untuk menang dengan motivasi yang besar dengan semangat juang yang tinggi. Dengan modal seperti itu kita dapat memenangkan pertandingan tersebut," ujar Sudirman, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menurut Sudirman, laga melawan Barito Putera tidak akan mudah bagi timnya. Sebab, Barito juga bertekad mencuri poin demi memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, Barito ada di peringkat 17 dengan 16 poin dari 19 laga. Sementara, Persija ada di peringkat 16 dengan 17 poin dari 17 laga.

Sudirman juga mengharapkan dukungan penuh Jakmania. "Tanpa mereka kita bukan apa-apa. Jadi saya harapkan kepada Jakmania, dukunglah kami, sehingga kami bisa bermain dengan sepenuh hati, dengan gembira, dan Insya Allah akan mendapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6992 seconds (0.1#10.140)