Sambut Liburan Akhir Tahun, Traveloka Kembali Gelar Epic Sale

Jum'at, 20 September 2019 - 21:36 WIB
Sambut Liburan Akhir Tahun, Traveloka Kembali Gelar Epic Sale
Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana memaparkan program Traveloka Epic Sale. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup, kembali menghadirkan program Traveloka Epic Sale. Program ini digelar dalam rangka memudahkan pelanggan merencanakan dan mewujudkan inspirasi perjalanan di akhir tahun 2019.

"Kita melaksakan Epic Sale ini di tiga kantor cabang kita di Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Program Epic Sale ini semakin epic dari yang pertama karena produk yang berpartisipasi dalam program ini jauh lebih banyak dan jauh lebih berani memberikan diskon. Total ada lebih dari 11 produk yang memberikan diskon hingga 80 persen," jelas Head of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Untuk diketahui, dalam Traveloka Epic Sale ini produk Traveloka yang ditawarkan antara lain hotel, tiket pesawat, paket pesawat + hotel, Xperience, antar-jemput bandara, shuttle/travel antarkota, rental mobil, kereta api, JR Pass, tiket bioskop, eats, protect, dan lainnya.

Shirley berharap, program Traveloka Epic Sale yang berlangsung 25-29 September 2019 ini dapat melanjutkan kesuksesan Traveloka Epic Sale pertama pada April 2019 yang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. "Terbukti dari peningkatan transaksi hingga dua kali lipat selama periode tersebut apabila dibandingkan dengan transaksi yang tercatat di awal tahun," kata Shirley seraya menyebut pelanggan di Jakarta bisa datang ke Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka untuk mendapatkan sejumlah keuntungan.

VP Of Market Management Traveloka John Safenson mengatakan, melalui Traveloka Epic Sale kali ini pihaknya bertekad memberikan pengalaman terbaik, tidak hanya bagi pengguna, namun juga untuk seluruh mitra bisnis Traveloka, seperti mitra hotel.

"Kami berharap bahwa kehadiran Traveloka Epic Sale yang kedua ini dapat mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat menginap di belahan dunia mana pun."

VP Operation Singgasana Hotels & Resorts I Nyoman Sarya, salah satu mitra hotel Traveloka, menyambut baik Traveloka Epic Sale ini. Menurutnya, kehadiran Traveloka Epic Sale mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya Hotel Sultan, bahkan saat low season.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5446 seconds (0.1#10.140)