alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Selain Guru, RJ Juga Pelaku UMKM Binaan Pemkab Purwakarta

Asep Supiandi
Selain Guru, RJ Juga Pelaku UMKM Binaan Pemkab Purwakarta
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Foto/Istimewa

PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengaku kaget dan prihatin atas kasus beredarnya foto dan video syur yang melibatkan salah seorang guru SMK di Purwakarta.

Bahkan pihaknya akan menerjunkan tim investigasi untuk menelusuri pelaku terkait kabar bahwa RJ merupakan pegiat UMKM binaan dinas terkait.

“Jika benar perempuan dalam video itu merupakan salah satu pelaku UMKM, kami tegaskan segala bentuk bantuannya akan dihentikan. Ini sangat memalukan,” kata Anne kepada awak media, Jumat (20/9/2019). (BACA JUGA: Pelaku di Foto-Video Panas Berstatus Guru Honorer SMK di Purwakarta)



Anne tak akan memberikan toleransi sedikit pun karena ulah kedua pelaku tersebut mencoreng nama baik Kabupaten Purwakarta yang dikenal agamais. Bupati pun menjadi pihak yang secara langsung dipermalukan oleh kasus tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun SINDOnews, RJ dikenal sebagai pelaku UMKM yang memproduksi penganan kripik. Dalam salah satu akun media sosialnya, RJ banyak mengunggah foto-foto produk kripik.

Bahkan, produknya ini pun sempat dipublikasikan oleh media cetak lokal. Sehingga upaya itu pun cukup membantu mendongkrak pemasarannya.

Sementara Pemkab Purwakarta sendiri terbilang sangat serius guna mendorong produk-produk rumahan seperti yang dikembangkan RJ agar lebih berkembang.

Sehingga wajar, Bupati Anne cukup kesal dengan beredarnya video syur yang melibatkan dua pasangan tidak halal itu melakukan hubungan intim di dalam mobil itu.



(awd)